5 Alasan Harus Nonton Pixels




  Film garapan Adam Sandler ini memang bikin heboh sejak teasernya dirilis tahun lalu. Selain karena temanya yang unik, ada 5 alasan wajib nonton Pixels  yang harus kamu ketahui. Yap, film yang dibintangi oleh Adam Sandler, Kevin James, Michelle Monaghan, Josh Gad, dan Peter Dinklage ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan kita.

  Mengisahkan tentang Sam Brenner (Adam Sandler) dan Will Cooper (Kevin James) merupakan sepasang gamer arcade yang berteman sejak kecil. Karena kemampuan membaca pola dan menghafal setiap level game arcade, Brenner akhirnya memutuskan untuk mengikuti kompetisi game arcade pada 1982. Apesnya saat di pertandingan final, dia harus menelan pil pahit atas kekalahannya dari Eddie Plant (Peter Dinklage) di game Donkey Kong. Sejak itulah, Brenner mencoba untuk menjauh dari video games.

  Ketika mereka sudah besar, ternyata nasib baik jatuh pada Will Cooper yang kini menjadi presiden Amerika. Sedangkan Brenner hanya menjadi seorang pemasang peralatan elektronik. Hingga suatu hari ternyata bumi diserang oleh alien yang mengirimkan pasukan berupa karakter-karakter game arcade. Mengetahui hal tersebut akhirnya Cooper memanggil Brenner untuk mengatasi masalah tersebut.

Penasaran apa alasan wajib nonton Pixels  ini? Yuk cek langsung nih!

1.Siap Membuat Kita Tertawa





   Namanya juga film bergenre action comedy pastinya film ini siap membuat kita tertawa dengan segala humornya. Apalagi Pixels menghadirkan sederet nama yang sudah nggak asing seperti Adam Sandler, Kevin James, dan Josh Gad di belantika film comedy Hollywood. Pokoknya ketika nonton film Pixels kita akan ketawa-tawa sendiri deh (bukan gila ya) hehehe....


2.Nostalgia Game Arcade



  Buat lo yang ngaku hardcore gamer siap-siap deh buat nostalgia bareng tokoh-tokoh ikonik game arcade. Karena di film ini mulai dari Pac-Man, Donkey Kong, hingga Centipede akan hadir di hadapan kita.

3.Para tokoh ikonik game arcade tersebut terasa nyata




 Dengan bantuan teknologi CGI, para tokoh ikonik game arcade seperti Pac-man, Donkey Kong, hingga Centipede terasa sangat nyata di layar bioskop. Walaupun tubuh mereka masih berbentuk pixels, namun sensasi bermain game arcade dapat kembali dihadirkan kepada para penonton.

4.Q*Bert is Back!




Masih ingat dengan tokoh game arcade berwarna orange dengan mulut menyerupai corong? Yap, dia adalah Q*Bert yang juga hadir dalam film Wreck it Ralph. Buat yang kangen dengan tokoh game yang menggemaskan ini pastinya akan sangat terobati ketika menonton film Pixels. Pasalnya dalam film ini Q*Bert kembali ditampilkan dan kali ini dia bisa berbahasa manusia.


5.Manusia bisa terbunuh gara-gara game arcade




  Siapa bilang kalau ini cuma sebuah game? Big NO! Karena dalam film Pixels para manusia yang dimakan atau terpukul oleh para karakter ikonik game arcade, bisa saja terbunuh. Dan uniknya para manusia akan menjadi serpihan pixels. Pantes aja kalau para pemeran film ini nggak main-main ketika menyelamatkan dunia dari serangan para karakter game arcade. Bahkan kita yang nonton juga bisa menahan napas seketika saking serunya petualangan Adam Sandler cs.

0 komentar: