5 Member JKT48 tercantik versi Teen Zones

  Siapa yang nggak kenal sama JKT48 ? JKT48 itu merupakan idol group yang lagi-in banget nih di indonesia. Mengambil sistem seperti kakaknya dari Jepang ternyata membuat kesan tersendiri yang membuat para penggemar JKT48 yang menyebut dirinya VVota ini makin jatuh hati <3 Dan sistem marketing yang baik pula membuat JKT48 termasuk di industri musik indonesia.

 Member JKT48 : karena merupakan idol group JKT48 memiliki banyak member. Disini saya akan men-Share 5 member JKT48 tercantik menurut Teen Zones

Lets Check This Out :

5.Andela Yuwono

 
  Cara bicaranya yang medok dan terkadang suka membuat lawakan saat dipanggung, membuat Srikandi yang satu ini masuk dalam deretan member Team T Ter-Kawaii versi Teen Zones. Selain itu kepolosannya ketika berbicara membuat kita menjadi semakin gemas melihatnya.

 Walaupun dia ngomongnya rada medok tapi kelihatannya kawai,ya ?

Wehhh noh lihat Andela aja otonya besar (apa coeg ?) masa kamu nggak !!!

4. Sendy Ariani


   Sebelum menjalani debut sebagai Idol dibawah naungan JKT48. Darah manis yang punya senyum menawan berhiaskan bibir cantiknya ini sudah lama berkecimpung dalam dunia keartisan khusunya tarik suara. Sendy sudah mempunyai jam terbang super tinggi sebagai penyanyi walau tingkat popularitasnya belum seheboh seperti sekarang saat dia menjadi member JKT48.









  Sebelum menjadi idol Sendy sudah menjajal berbagai genre musik mulai dari Pop, Pop Mandarin, Dangdut, Dangdut Koplo, hingga Campur Sari. Tak mengherankan bila Sendy menjadi salah satu member JKT48 dengan kemampuan vokal dan penguasaan panggung yang sudah matang dan diatas rata rata member lainnya.




3.

 
 Rezky Wiranti Dhike (lahir di Palembang, 22 November 1995; umur 19 tahun) atau yang sering disapa Dhike atau Ikey adalah penyanyi dari grup idola JKT48 yang berasal dari Indonesia.





  Rezky Wiranti Dhike adalah anggota generasi pertama dari grup idola JKT48. Dhike merupakan salah satu dari anggota JKT48 yang memiliki rambut pendek selain Ghaida Farisya. Dhike merupakan bungsu dari dua orang bersaudara. Gadis yang sering disebut tsundere oleh para fansnya ini terlihat dingin dan jarang tersenyum saat pertama kali melihatnya, namun ternyata Dhike memiliki sikap yang ramah dan menyenangkan apabila sudah mengenalnya.[1] Gadis penyuka nasi Padang ini cukup fasih berbahasa Sunda di kesehariannya. Dhike juga pendukung dari klub sepakbola Manchester United sama seperti Devi Kinal Putri dan Melody Nurramdhani Laksani.

2.Shinta Naomi

  Shinta Naomi (lahir di Jakarta, 4 Juni 1994; umur 21 tahun) adalah salah seorang anggota JKT48. Ia diumumkan menjadi Kapten Tim KIII pada tanggal 3 Juli 2013 saat JKT48 menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Pada 13 Juni 2015, Shinta Naomi dipindahkan dari Tim KIII ke Tim J dalam konser "JKT48 ada banyak rasa, pilih suka rasa apa?".




  Shinta Naomi adalah anggota Generasi ke-2 JKT48, sebelumnya Shinta Naomi pernah mendaftar JKT48 generasi pertama akan tetapi tidak lolos. Pada pemilihan anggota JKT48 generasi kedua, Shinta Naomi dan adiknya (Sinka Juliani) dinyatakan lolos dan menjadi anggota JKT48. Sebelum tergabung dalam anggota JKT48, Naomi merupakan seorang penari di sebuah grup dance.

1.Sinka Juliani



Sinka Juliani (lahir di Jakarta, 4 Juli 1996; umur 19 tahun) adalah penyanyi dari grup idola JKT48 yang berasal dari Indonesia. Ia merupakan anggota generasi ke-2 JKT48 yang akhirnya menjadi anggota resmi Tim KIII pada tanggal 25 Juni 2013.[1]

Sinka memiliki kalimat perkenalan: "Halo, aku Sinka. Walaupun aku pendiam, aku akan selalu mewarnai harimu".








0 komentar: