Konser di Jakarta, Big Bang akan Bawakan 20 Lagu





JAKARTA - Enam hari lagi Big Bang akan menyambangi Jakarta dalam rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk “Made”. Boyband Korea Selatan ini akan menyanyikan dua puluh lagu selama dua jam.
"Mereka bakal membawakan kira-kira 20 lagu, durasinya kurang lebih dua jam," ungkap Adella Usman , perwakilan promotor Mecimapro dalam konferensi pers konser Big Bang di Gandaria City, Jakarta, Minggu (26/7).
Seperti di negara-negara yang dikunjungi sebelumnya, Big Bang akan membawakan lagu-lagu hit plus lagu di album terbaru mereka. Meski begitu, pihak promotor tidak bisa memastikan apakah G-Dragon dan kawan-kawan akan membawakan lagu terbaru dari Made series E yang akan dirilis 1 Agustus, berbarengan dengan konser di Jakarta.
"Semoga tanggal 1 Agustus nanti mereka bisa membawakan lagu barunya. Sampai saat ini list lagunya masih berubah-ubah," jelas Adella.
Yang pasti, kata dia, grup yang terdiri dari G-Dragon, TOP, Taeyang, Seungri, dan Daesung ini akan memberikan yang terbaik bagi para Very Important Person atau VIP (julukan penggemar Big Bang). "Song list konser di Jakarta biarlah menjadi misteri, yang pasti mereka akan menampilkan yang terbaik," kata Adella.
Sebelum ini, Big Bang sukses menggelar konser di Guangzou, China, tepatnya pada 30-31 Mei lalu. Sementara di Jakarta, mereka akan menyapa para VIP di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Kamu termasuk yang nonton ngga Zoners ?

0 komentar: